23/10/13

LUCU AJA



LUCU AJA.!!!

Penulisan ini bukan ditunjukan untuk seseorang atau pun kelompok tertentu tetapi ini hanya sebagai penjelasan singkat saja tentang masalah yang sedang terjadi di khalayak kelasan. Masalah cikedang, banyak yang tidak tahu apa saja yang kami lakukan selama di sana, kenapa kami berangkat malam, kenapa teman kami yang satu itu, yang tidak tahu jalan bias di belakang dan DIMANA TANGGUNG JAWABNYA ketika KEJADIAN TERSEBUT.
Yang pertama kami kesana sudah dengan perencanaan yang matang, bahkan 1 bulan sebelum berangkat kami sudah mempersiapkan diri, jadi ga ada lagi alasan yang bilang kami berangkat tuh Cuma modal nekat. Kamis 17 Okt 2013 kami berangkat dari kosn bung rahman sekitar 23:30 yang jadwalnya sendiri kami berangkat pukul 22:00 mungkin karena rumah teman kami yang satu itu lumayan jauh juga maka kami maklumi.
Kami sendiri berangkat malam dikarenakan menghindari kemacetan di sukabumi, walaupun kami tetap terhadang kemacetan di beberapa lokasi. Kenapa orang yang tidak tau jalan bisa dibelakang, dari awal kita jalan sampai di pengisian BBM arah sukabumi yang pertama kami sudah ngomongin buat teman kami itu untuk ditengah, tapi pas masuk pertigaan ke cikedang terjadi pergantian pimpinan jalan karena penunjuk jalan yang pertama tidak tau medan cikedang dan otomatis tergeser kebelakang tapi belum diakhir karena masih ada satu motor. MUNGKIN dia bawa motornya kurang begitu ahli alias belum terbiasa perjalanan jauh (turing) makanya untuk menghindari tabrakan dikarenakan teman kami yang itu saat mengambil tikungan sangat patah, maka teman kami menyalip teman kami yang itu untuk mendahuluinya.
 Kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 01:30 (kecelakaan tunggal). Dan kami pun tidak hanya diam melihat teman kami yang kesakitan, kita secara gotong royong membawa mereka keklinik 24 jam yang berlanjut ke rs cibadak (sukbumi) dan langsung menjenguk ke rs premier jatinegara (jakarta) hari itu juga jumat. Dari awal kami berangkat kamis pukul 23:30    jum’at pukul 05:00 kami hanya bias tidur 1 jam itu pun buat menunggu hasil perkembangan dari dokter rs cibadak. DIMANA TANGGUNG JAWABNYA ketika KEJADIAN TERSEBUT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar